Rabu, 16 Maret 2016

Pantun Cinta Romantis Buat Kekasih Tercinta

Seluruh suasana akan menghidupkan untuk sementara dan itu adalah benar-benar menyenangkan untuk melihat Sato kemudian, mencoba untuk meniru Jako dan kemudian menyampaikan pernyataan yang kita tidak bisa menahan diri dari tertawa. Ketika itu benar-benar terlambat Konishi akan datang dan memanggil kita pulang.

Pantun Cinta Romantis

Pergi mancing di hari minggu
Dapat ikan banyak sekali..
Maaf ya aku mengganggu
Sudikah kiranya kita sms'an beberapa kali..

Ku berharap semua itu akan menghasilkan
Merubah senyuman yang dulu masam
Ku berharap semua itu akan menajadikan
Tunbuhnya benih cinta seperti yang ku dambakan..

Ke jakarta bertemu  ariel tatum lagi syuting
Di ajak salaman eh dianya tak mau..
Janganlah engkau menganggap aku sinting
Hanya karena mencium harimau..

Jika tamasya bawalah peta
Jika tersesat janganlah putus asa..
Ya ya ya begitulah cinta
Tak bisa di lihat hanya bisa di rasa

Dari kecil ku suka keju
Di belikan sama bapakku..
Demi kamu aku setuju
Meskipun itu menyakitkanku..

Jamur itu sundanya supa
Di masak tumis jangan lupa tambahkan gula..
Indah matamu tak bisa aku lupa
Manis senyum mu membuatku gila..

Pagi-pagi pintu di ketok tamu
Setelah di buka ternyata tukang jamu..
Hanya satu pinta ku padamu
Ijinkan aku membelai rambutmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar